Usaha Baru untuk Penjualan Herbal dan Buku

 

Alhamdulillah, dengan rahmat Allah Ta’ala, kemudian dengan usaha keras dari pengurus, pimpinan dan bawahan yang saling menguatkan, akhirnya Departemen Ekonomi dan UPZIS (Unit Pengumpul Zakat, Infak dan Shodaqah) membuka sebuah usaha baru berupa toko sederhana yang terletak di Jl. Hang Tuah no. 56 Talise Palu.

Usaha ini merupakan kelanjutan dari usaha lapak kecil yang sebelumnya di buka di teras masjid Al-Anshar. Setelah sukses dengan usaha tersebut, Unit Usaha Departemen Ekonomi berkomitmen mengembangkan usaha tersebut dengan menyewa sebuah tempat yang lebih layak untuk pengembangan usaha.

Toko ini dirintis untuk penjualan khusus obat-oabat herbal dan buku. Disamping itu juga, penjualan berbagai macam souvenir yang dibutuhkan oleh ikhwah dan masyarakat setempat.

IMG_0341

Toko ini juga difungsikan sebagai kantor penerimaan zakat, infak dan shadaqah dari masyarakat. Anda bisa mendapatkan formulir pendaftaran anggota atau pembayaran serta segala hal yang membantu Anda untuk mengenal lebih jauh tentang UPZIS Wahdah Islamiyah Palu dan mengetahui penyaluran dan pemanfaatan semua zakat dan infak Anda.

Dengan ini, DPD Wahdah Islamiyah Palu ingin menunjukkan komitmennya dalam membangun usaha mandiri yang mampu sedikit membantu dan menopang usaha-usaha dakwah dan pendidikan yang dilakukannya. Tentunya dengan tetap membuka pintu bagi para muhsinin/donatur untuk tetap berpartisipasi dalam dakwah ini melalui Unit Pengumpul Zakat, Infak dan Shodaqah yang berada satu atap dengan Departemen Ekonomi.

IMG_0334

IMG_0333

IMG_0332

 
Usaha Baru untuk Penjualan Herbal dan Buku

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power