Tabligh Akbar “Untukmu Agamamu, Untukku Agamaku”

 

Alhamdulillah, pagi tadi, 22 Shafar 1436/14 Desember 2014, acara Tabligh Akbar Departemen Dakwah & LP3Q telah sukses dilaksanakankan.

Tabligh Akbar kali ini mengambil tema “Meluruskan Pemahaman Menyimpang dalam Toleransi Beragama”, dengan judul “Untukmu Agamamu, Untukku Agamaku”.

Pemateri Tabligh akbar diisi oleh salah seorang dosen Ma’had ‘Aly al-Wihdah (STIBA) Makassar, Ust. H. Akrama Hatta, LC., alumnus Fakultas Syari’ah Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia.

Acara diselenggarakan di Masjid Sabilul Muhtadin, Jl. Samratulangi, Kelurahan Talise, dan alhamdulillah dihadiri lebih kurang 500 jama’ah, baik dari kader Wahdah Islamiyah Palu, simpatisan serta peserta umum, bahkan dihadiri sebagian ikhwah dari luar kota Palu.

Sebelumnya, Pemateri sempat mengisi kuliah Subuh di Masjid Al-Anshar, Bukit Sofa, setelah pelaksanaan shalat Subuh berjamaah bersama para santri Pesantren Tahfiz dan beberapa ikhwah.

tabligh_14.12.14

Acara ini terselenggara dengan baik atas pertolongan dan keridhaan Allah, kemudian bantuan semua pihak yang telah berkenan memberikan sumbangsihnya bagi kesuksesan pelaksanaan acara.

Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Sabilul Muhtadin yang telah mengizinkan kami melaksanakan kegiatan di tempat mereka, terima kasih juga untuk beberapa donatur yang telah membantu dalam penyediaan konsumsi, serta terima kasih kepada beberapa kader mahasiswa dan pengurus yang telah bekerja keras untuk suksesnya acara ini. Semoga Allah berkenan menjadikannya sebagai amal shalih yang diterima di sisi-Nya. Amin.

IMG_1390

IMG_1391

IMG_1395

IMG_1399

 
Tabligh Akbar “Untukmu Agamamu, Untukku Agamaku”

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power