Pengumpulan Dana ZIS Ramadhan 1435 H

 

Alhamdulillah, pada Ramadhan tahun ini (1435 H), tim kerja Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Shadaqah DPD Wahdah Islamiyah Palu kembali bekerja seperti pada tahun-tahun sebelumnya untuk membantu kaum muslimin dalam menunaikan zakat dan infaknya yang akan disalurkan kepada para mustahiq melalui lembaga ini.

Pada tahun ini, dana zakat mal yang terkumpul berjumlah Rp. 43,100,000.- dan dana infak dan sedekah terkumpul senilai Rp. 37,599,000.-

Total keseluruhan dana yang terkumpul dari dana ZIS tahun ini sebesar Rp. 80,699,000.-

Dana infak dan sedekah insyaallah akan kami salurkan kepada pendanaan kegiatan dakwah dan sosial, sementara dana zakat mal akan kami salurkan kepada para mustahiq dari delapan golongan yang paling membutuhkan bantuan sesuai dengan aturan Allah Ta’ala.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam pengumpulan dan penyaluran dana ZIS, mudah-mudahan kami diberikan kekuatan oleh Allah untuk menunaikan amanah tersebut dan memaafkan segala kelalaian yang mungkin saja terjadi.

zis

Kami akan laporkan penggunaan dana ZIS pada Ramadhan tahun berikutnya, insyaallah. Untuk informasi atau komplain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi Sdr. Ihsan Yasin Abd. Rasyid (085241177540), ketua Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Shodaqah Departemen Ekonomi dan UPZIS Wahdah Islamiyah Palu.

Jazakumullahu khairan.

 
 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power