Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah

 

PPJ 2017

SOS-Kembali DPD Wahdah Islamiyah Palu mengadakan Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah (PPJ) yang in sya Allah akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 29 Januari 2017. Pelatihan ini akan dilaksanakan di Masjid Imam Muslim yang berlokasi di Jl. Sungai Manonda. Masjid ini merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Wahdah Islamiyah Palu.

PPJ ini akan dimulai pada pukul 09.00 WITA dengan Materi Pertama “Ketika Menghadapi Sakaratul Maut” serta “Tata Cara Memandikan & Mengkafani Jenazah” yang akan dibawakan oleh Ustadz Suparman Razak yang juga merupakan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Donggala.

Tidak hanya itu, pada PPJ kali ini pun akan dikupas “Tata Cara Sholat Jenazah & Ta’ziah” sebagai materi kedua yang akan dibawakan oleh Ustadz Musta’an, S.Ag, M.Pd.I. Beliau adalah Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sigi & Kepala SMP-IT Qurrota A’yun Tawanjuka.

Adapun persayaratan untuk mengikuti PPJ ini pun cukup praktis. Dengan kontribusi Rp. 50.000,- peserta sudah akan mendapatkan ilmu, snack, makan siang & sertifikat. PPJ kali ini hanya diperuntukkan untuk laki-laki. Untuk info pendaftaran bisa menghubungi al Akh Junaidi (081543112372), al Akh Agus Salim (081242218700).

Peralatan praktek akan disediakan oleh panitia.

 
 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power