Home / LP2KS /

Menjaga Komitmen Dakwah melalui Keluarga

 

Alhamdulillah, pada hari Ahad, 23 Muharram 1436/16 November 2014, Lembaga Pernikahan dan Pembinaan Keluarga Sakinah (LP2KS) Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Palu kembali mengadakan kajian khusus keluarga yang sering diistilahkan dengan “ta’lim sakinah” di rumah salah seorang kader di Jl. Tombolotutu Lrg. Pakora.

Kajian ini diisi oleh Ustadz Taufiq Rahman, Lc., dan dihadiri oleh 14 pasang keluarga yang sengaja diundang untuk menghadiri acara tersebut.

usrah1Tidak seperti ta’lim sakinah yang umum dikenal sebelumnya di kalangan kader DPD Wahdah Islamiyah Palu yang dihadiri oleh semua kader dan simpatisan, acara ta’lim sakinah kali ini hanya untuk keluarga baru yang terbentuk atau telah melangsungkan pernikahan sejak tahun 2010 hingga saat ini. Tujuannya untuk menjaga soliditas kader agar tetap semangat dalam dakwah dan komitmen dengan kebersamaan walaupun mereka telah berkeluarga dengan segala problematikanya. Disamping itu, acara ini juga bertujuan untuk mencarikan solusi bagi berbagai macam masalah yang muncul dalam keluarga dan setiap orang bisa mengambil pelajaran dan faedah dari masalah-masalah yang ada pada keluarga lainnya.

Rencananya acara seperti akan rutin dilaksanakan pada setiap 2 bulan sekali, secara bergantian di rumah-rumah keluarga yang aktif dalam acara tersebut.

Mudah-mudahan usaha ini diberkahi Allah Ta’ala dan memberikan sedikit andil bagi perbaikan umat di masa depan. Amin.

 
Menjaga Komitmen Dakwah melalui Keluarga

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power