Kami Mengajak Anda untuk Berpartisipasi dalam Dakwah Ini

 

Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Palu melalui Departemen Ekonomi & Unit Pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) membuka peluang bagi para muhsinin (donatur) untuk berinvestasi dalam amal-amal kebaikan. Donasi para muhsinin sangat bermanfaat bagi keberlangsungan dakwah yang diorganisir oleh DPD Wahdah Islamiyah Palu dalam bentuk kafalah (honorarium) da’i, pengajar Pesantren Tahfizul Quran Al-Anshar, pengajar TK/TPA Al-Anshar, imam masjid, pengelolaan masjid (Masjid Al-Anshar), pengelolaan dan pengembangan majelis-majelis ta’lim (saat ini ada 6 majelis ta’lim yang dikelola DPD-WI Palu yang sebagiannya bekerjasama dengan masjid-masjid tempat penyelenggaraan ta’lim tersebut), pelatihan da’i dan khatib, kegiatan studi-studi Islam intensif, bakti sosial dan program-program lainnya yang akan menunjang keberhasilan dakwah Islam yang shahih di Kota Palu.

DSCN3467Karenanya, bagi para muhsinin yang ingin menyalurkan zakat, infaq dan shodaqohnya melalui UPZIS DPD-WI Palu atau ingin berpartisipasi dalam pengembangan dakwah melalui donasi amal kebaikan, silahkan berkunjung langsung ke kantor resmi DPD Wahdah Islamiyah Palu pada setiap jam kerja, Jl. Hang Tuah Bukit Sofa Blok C Talise.

2013.8.7-bagi2-zakat-fitriBagi yang ingin menyalurkan donasi/sumbangan atau zakat, infak dan shodaqohnya melalui bank, transfer dapat dilakukan melalui Rek. BNI Syariah Palu No. 0299855830 a/n. Bpk. Syafaruddin, dengan pemberitahuan melalui kontak 081245386105 (H. Syafaruddin) atau 085241177540 (Ihsan Yasin).

Insyaallah semua pertanggungjawaban penggunaan dana akan disampaikan resmi melalui surat kepada donator-donatur resmi yang terdaftar, dipublikasikan di papan pengumuman Masjid Al-Anshar dan juga melalui website resmi DPD-WI Palu, www.wahdahpalu.or.id (sementara dalam perbaikan dan pengembangan).

 
Kami Mengajak Anda untuk Berpartisipasi dalam Dakwah Ini

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power