Home / Da'wah /

Influensa bagi Pengidap HIV

 

Bagi banyak orang flu adalah penyakit ringan, insyaallah dengan sedikit minum obat atau madu atau herbal segera sembuh, bahkan tanpa berobatpun maka sistem kekebalan tubuhnya akan melawan virus influensa yang menyerangnya.

Namun tidak demikian bagi pengidap HIV. Mereka telah kehilangan sistem kekebalan tubuh, sehingga virus selemah apapun pasti dapat mencelakakannya, bagaimana bila yang menyerangnya adalah kanker atau jantung koroner, kira-kira apa yang terjadi pada pengidap HIV tersebut?

Demikianlah gambaran virus Syiah yang menyerang masyarakat, sedangkan kekebalan iman dan ilmu agamanya sangatlah lemah bahkan tiada sama sekali.

syiah sesatAnda memperingatkan bahwa Syiah mengajarkan mut’ah namun ternyata zina merajalela, perselingkuhan memasyarakat dan pergaulan bebas menjadi budaya, hubungan di luar nikah menjadi identitas kawula muda.

Anda menjelaskan Syiah membenci Shahabat namun ternyata banyak masyarakat tidak tahu siapa itu Shahabat dan mengapa mereka tidak boleh dibenci.

Anda menjelaskan Syiah mengkultuskan imam-imam mereka namun ternyata masyarakat biasa dengan kultus orang sholeh sebagai orang-orang sakti yang bisa merebut myawa orang mati dari tangan malaikat pencabut nyawa dan budaya ngalap berkah di kuburan mereka.

Anda menjelaskan Syiah meragukan keaslian Al Quran namun ternyata banyak dari masyarakat tidak tahu apa itu Al Qur’an selain namanya.

Bila demikian, bagaimana solusinya? nampaknya bagi banyak orang membangun kekebalan iman lebih mendesak dilakukan dibanding memperingatkan serangan virus seperti yang dilakukan oleh para tenaga medis.

Tentunya dengan terus berusaha menangkal dan mengedukasi masyarakat tentang virus yang mengancam mereka.

(Ust. Dr. Muhammad Arifin Badri hafidzhahullahu)

 
Influensa bagi Pengidap HIV

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power