Daurah Ta’rifiyyah

 

Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Palu bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Ahlussunnah Universitas Tadulako (Hamasah Untad) kembali mengadakan pengkaderan peserta tarbiyah Marhalah Ta’rifiyyah dalam tajuk “Studi Ilmu Islam Intensif”.

TA'RIFKegiatan yang pertama kali dilaksanakan di tahun ini berlangsung selama 2 hari, sejak Sabtu (8/2) hingga Ahad (9/2), bertempat di Masjid Al-Anshar, Jl. Hangtuah Palu. Daurah ini diikuti oleh 17 orang yang didominasi oleh mahasiswa, baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Palu. Pembukaan daurah diadakan di Masjid Al-Anshar pada Sabtu Sore sekitar pukul 16.30 WITA, oleh Ustadz Bahrul Ulum selaku Ketua Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Palu.

Selain mendapat materi pokok keislaman sebanyak 5 materi dari asatidz, dengan penuh semangat dan khidmat peserta juga mengikuti beberapa agenda lainnya seperti ta’arruf (perkenalan) dari peserta, shalat lail, pemutaran video taushiyah, games dan quiz, serta olahraga.

Daurah berakhir pada hari Ahad sore pukul 15.30 WITA, dalam rangkaian kegiatan penutupan Daurah ini meliputi Pembagian halaqah sebanyak 2 liqo’ dan sepatah kata penutup dari Panitia Pelaksana.

Semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin

 
Daurah Ta’rifiyyah

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power