Daurah Takwiniyyah

 

Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Palu pertama kalinya dalam periode kepengurusan ini menggelar Daurah Takwiniyah.

tAKWINKegiatan yang diagendakan sekali dalam setahun ini diadakan di Masjid Al Anshar, Jalan Hangutah Palu. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari sejak hari Sabtu (14/12) hingga hari Ahad (15/12). Peserta yang ikut pada kegiatan ini sebanyak 6 (enam) orang, adalah anggota marhalah ta’rifiyah senior dan dianggap layak untuk dinaikkan ke marhalah takwiniyah berdasarkan rekomendasi dari murabbinya masing-masing.

Dalam daurah ini peserta dengan antusias mengikuti materi keislaman sebanyak 10 materi dari asatidz. Daurah berakhir pada hari Ahad malam sekitar pukul 22.30 WITA, ditutup oleh Ustadz Bahrul Ulum selaku Ketua Departemen Kaderisasi DPD WI Palu, yang dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada alumni peserta daurah takwin untuk lebih berperan aktif lagi dalam kepengurusan da’wah dan perjuangan Islam ke depan, terkhusus di Kota Palu. Dengan berbagai tantangan yang ada, serta rangkaian kerja da’wah yang semakin hari semakin meningkat, tentu amat dibutuhkan bantuan baik tenaga maupun pikiran yang lebih, terutama kader-kader dalam marhalah takwiniyah pada garda terdepan.

Semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin

 
Daurah Takwiniyyah

Share this Post

 

Related Posts

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
knowledge is power